Senin, 25 Maret 2013

Pengantar Web Science 2



Pengalaman Pertama Menggunakan Internet

Pengalaman pertama saya menggunakan internet, saat duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP). Saya sebagai siswa kelas 1 smp harus mengikuti mata pelajaran komputer. Disitu saya diajarkan untuk menggunakan internet dengan pertama-tama membuat akun yahoo dengan identitas diri masing-masing. Disini saya diajarkan cara mengisi fill-fill membuat yahoo dan perjanjian-perjanjian dalam yahoo. Saya juga dijelaskan apa fungsi dari akun tersebut dan bagaimana cara menggunakannya.
Yahoo merupakan sebuah jejaring sosial yang mendasarkan sebuah pengiriman data atau berkas-berkas. Dan sebagai perdana untuk menggunakan yahoo guru saya memerintahkan untuk mengirimkan sebuah data diri kepadanya. Itulah awal pertama saya menggunakan internet. Sejak saat itu pun saya mengerti dengan jejaring sosial yang lain yang saat itu dipakai salah satunya friendster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar